Peringati Hari Pers Nasional, Astra Motor Balikpapan Gratiskan Biaya Service dan Ganti Oli 50 Motor

Redaksi

IDCFM.CO.ID; Balikpapan— Memperingati Hari  Pers Nasional 2020 yang jatuh pada sembilan Februari, Main Dealer Astra Motor Balikpapan memberikan layanan service dan oli gratis kepada insan pers yang bertugas di Balikpapan. Layanan tersebut dimulai sejak sembilan Februari 2020 sampai dengan 15 Februari 2020 dengan kuota sebanyak 50 sepeda motor.

“Program service dan ganti oli gratis ini juga dilakukan serentak di 12 kota di Indonesia dengan target kita totalnya 600 sepeda motor. Astra Motor Balikpapan sendiri melayani 50 kuota service dan ganti oli,” kata Lana Senja- Corporate Communication Astra Motor Balikpapan.

Lana mengatakan, motor menjadi alat transportasi yang digunakan insan pers untuk mendukung mobilitas di lapangan. Untuk itu, pihaknya ingin motor yang digunakan insan pers dalam kondisi aman, nyaman serta terawat dengan baik, sehingga tidak mengganggu insan pers dalam memperoleh berita.

“Kita tau motor adalah sebagai mobilitas jurnalis dan pers dalam mencari berita. Jadi ada baiknya dalam rayakan hari pers, kita ikut memeriahkan dengan service gratis ini,” kata Lana lagi.

Lana mengatakan promo service gratis ini bertajuk “Astra Motor Sahabat Pers”. Selain insan pers, promo ini juga berlaku bagi para blooger di Balikpapan, khususnya yang aktif pada kegiatan-kegiatan Astra Honda Balikpapan.

Adapun layanan service gratis bisa dilakukan di bengkel Harapan Utama Astra Motor Balikpapan  di Jalan Damai, Balikpapan Selatan. Selain itu pihaknya juga menghadirkan Mobil Service dan mengunjungi sejumlah kantor berita di Balikpapan.

“Beberapa kantor berita kita kunjungi agar memudahkan insan pers ikuti promo ini. Alhamdulillah, belum sampai tanggal 15 Februari, kuota sudah terpenuhi semua,” ujar Lana seraya tersenyum. 

Selain promo dalam rangka hari pers, untuk memeriahkan HUT ke- 123 Kota Balikpapan yang jatuh pada 10 Februari, Honda Astra Balikpapan tawarkan promo potongan tenor. Promo ini khusus untuk pembelian Honda Scoopy, dengan periode pembelian mulai tujuh Februari sampai dengan 15 Februari 2020.

“Karena ini HUT ke 123 kota Balikpapan jadi potongan tenor satu kali untuk tenor 12, potongan dua kali untuk tenor 18 dan 24 dan potongan tiga kali untuk tenor 29 dan 35,” ujarnya menambahkan. (Imy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Solehuddin Siregar Mantap Berpasangan Dengan Politisi Senior Balikpapan

IDCFM.CO.ID; BALIKPAPAN-– Ustad Solehuddin Siregar resmi mengumumkan bakal calon wakil wali kota yang menjadi pasangannya dalam Pilkada Balikpapan 2020 pada Kamis (13/ 02/ 2020)..  Ustad Siregar- demikian ia disapa mengatakan awalnya ia mengantongi lima nama bakal calon wakil-walikota. Akhirnya muncullah satu nama, yang mana sosok terpilih merupakan politisi senior Balikpapan […]

Subscribe