Gelar Town Hall Meeting, PT KPB Perkenalkan Komisaris Independen dan Direktur Utama Baru

Redaksi

MEDIAONLINEIDC.COM; BALIKPAPAN– Bambang Harimurti secara resmi menjabat sebagai Direktur Utama PT Kilang Pertamina Balikpapan (KPB) menggantikan Feri Yani yang telah purna tugas. Keputusan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Pemegang Saham Secara Sirkuler (KP3S) yang telah disetujui PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) dan PT Pertamina PEDEVE Indonesia sebagai pemegang saham. Perkenalan Bambang sebagai Direktur Utama PT KPB berlangsung dalam Acara Town Hall Meeting (THM) yang diselenggarakan di Kantor New Site Office (NSO) Balikpapan pada (06/05) siang.

Bambang bukanlah wajah baru di lingkungan Kilang Pertamina Balikpapan, sebelumnya beberapa posisi strategis pernah dipimpinnya, antara lain VP Engineering PT KPB dan jabatan terakhirnya yaitu sebagai VP Project Management PT KPI.Corporate Secretary PT KPB, Asep Sulaeman menyampaikan bahwa dengan lengkapnya jajaran Direksi PT KPB diharapkan perusahaan dapat bergerak semakin agresif untuk menyelesaikan Proyek RDMP Balikpapan dan Lawe-Lawe sesuai target.

‚ÄúDengan jajaran Direksi baru ini PT KPB optimistis dapat menyelesaikan target proyek untuk mewujudkan kilang kelas dunia,” jelas Asep.Dalam acara THM yang bertajuk Journey to the Be5t Refinery : Push the Limit to Accelerate the Goals, PT KPB juga turut memperkenalkan Suleman Tanjung sebagai Komisaris Independen ke hadapan para Perwiranya (sebutan untuk Pekerja PT KPB). Suleman yang lama berkecimpung di bidang media ini menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya bergabung menjadi keluarga besar PT KPB.Turut hadir dalam THM kali ini jajaran Dewan Komisaris PT KPB yaitu Kadek Ambara Jaya dan Haiyani Rumondang.

Selain pengenalan Direksi dan Komisaris yang baru, pada THM kali ini juga berlangsung penandatanganan komitmen Good Corporate Governance (GCG), Health Safety Security & Environment (HSSE), dan Hak Asasi Manusia (HAM).

PT KPB sebagai pengelola Proyek RDMP Balikpapan dan Lawe-Lawe berkomitmen penuh pada penyelesaian proyek sesuai dengan visi perusahaan yaitu menjadi operator dan pemilik kilang kelas dunia yang menghasilkan kinerja perusahaan yang excellent dalam menghasilkan produk berkualitas yang ramah lingkungan dengan profit yang mampu menjaga keberlangsungan bisnis perusahaan. (*/ Imy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Program CSR Kilang Pertamina Unit Balikpapan Raih Penghargaan ISSF dari Kemendesa PDTT

MEDIAONLINEIDC.COM; JAKARTA – Program CSR PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Unit Balikpapan kembali mendapatkan penghargaan anugerah Indonesian Social Sustainability Forum (ISSF) dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT). Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Halim Iskandar di Hotel Westin Jakarta, Selasa (07/05). Kegiatan […]

Subscribe