Harapan Ketua KPU Kota Balikpapan Pasca Lantik PPK Pilkada 2024

Redaksi

MEDIAONLINEIDC.COM; BALIKPAPAN– Prakoso Yudo Lalono- Ketua KPU Kota Balikpapan lantik 30 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) bertempat Hotel Platinum pada Kamis (16/05/2024). Pelantikan dan pengambilan sumpah berlangsung secara hikmat dan disaksikan oleh Kepala Kesbangpol Kota Balikpapan– Sutadi dan unsur Forkopimda kota Balikpapan.

“KPU Kota Balikpapan memiliki visi Pilkada Kota Balikpapan 2024 sukses
Visi sukses dan berkualitas. Semoga dengan terbentuknya rekan ad hoc di kecamatan dapat mewujudkan Pilkada 27 November dengan damai aman tertib,” kata Prakoso.

Prakoso berujar Pemilu 2024 telah berlangsung aman, tuntas dan damai. Ia pun berharap Pilkada 27 November harapan besar akan berjalannya dengan lancar aman dan damai.

“Saat ni juga pembentukan badan ad hoc tingkat kelurahan. Setelah ini kita bekerjasama sukseskan Pilkada 2024. Sukses perencanaan dan persiapan. Berkualitas pemimpin yang terpilih nanti,” ujarnya.

“Semoga Pilkada 2024 menghasilkan pemimpin berkualitas yang nantinya menelurkan kebijakan yang bajik dan nanti pasti akan jadi amal jariah rekan-rekan PPK semua,” ujarnya menambahkan.

Sementara itu, Sutadi– Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Balikpapan berharap camat setempat fasilitasi sebaik baiknya penyelenggaraan Pilkada 2024. Pemkot, kata Sutadi, terus mendukung dan membantu KPU Kota Balikpapan dalam menyukseskan Pilkada 2024. Ia juga meminta kepada seluruh pihak ketika terjadi masalah untuk menyelesaikannya sesuai aturan, pedoman, kode etik dan filosofi demokrasi.

“Pilkada ini memiliki arti penting dalam menghasilkan kepala daerah yang akan memimpin pembangunan di daerah. Pemkot juga menghormati dan mendukung prosedur kerja KPU beserta jajarannya,” kata Sutadi. (Imy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Grebeg Housekeeping: Cara PT KPB Rangkul Pekerja Proyek RDMP Balikpapan

MEDIAONLINEIDC.COM; BALIKPAPAN – Sebagai perusahaan energi, PT Kilang Pertamina Balikpapan (PT KPB) sangat mengedepankan aspek keselamatan dan kesehatan kerja (K3) dalam menjalankan semua kegiatan operasional perusahaan. Keberadaan pekerja di dalam sebuah perusahaan energi menjadi aset yang paling penting, oleh karenanya pada Sabtu (18/05) pagi berlangsung program Grebeg Housekeeping yang diselenggarakan […]

Subscribe