Polres PPU Amankan “PORDA VI PERPAMSI Kalimantan Timur 2024” di Kabupaten Penajam Paser Utara

Redaksi

BALIKPAPAN; PENAJAM — Polres Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan rangkaian pengamanan untuk acara “PORDA VI PERPAMSI Kalimantan Timur 2024” yang berlangsung di Kabupaten Penajam Paser Utara. Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai delegasi dan atlet dari seluruh wilayah Kalimantan Timur, dan bertujuan untuk mempromosikan semangat sportivitas dan persaudaraan antar daerah. Minggu (23/06/24). Kapolres PPU, AKBP Supriyanto, menyatakan bahwa Polres PPU telah menyiapkan berbagai langkah pengamanan untuk memastikan kelancaran dan keamanan acara ini.

“Kami telah mengerahkan personel tambahan dan melakukan koordinasi dengan berbagai pihak terkait untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama berlangsungnya PORDA VI PERPAMSI. Semua langkah ini diambil demi kelancaran acara dan kenyamanan para peserta serta penonton. Kegiatan pengamanan meliputi pengaturan lalu lintas, patroli di area sekitar venue, serta pengawasan ketat,” ujar AKBP Supriyanto.

Acara “PORDA VI PERPAMSI Kalimantan Timur 2024” diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan sukses, serta mampu meningkatkan semangat olah raga di kalangan masyarakat Kalimantan Timur.

Polres PPU berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam pengamanan dan pelayanan selama berlangsungnya acara ini.Dengan pengamanan yang ketat dan profesional, diharapkan para peserta dan penonton dapat menikmati setiap pertandingan dengan aman dan nyaman.

“Kami berharap semua pihak dapat bekerja sama untuk menjaga ketertiban dan keamanan, sehingga PORDA VI PERPAMSI Kalimantan Timur 2024 dapat menjadi ajang yang sukses dan membanggakan bagi kita semua,” tutup AKBP Supriyanto. (Hms Polda Kaltim/ Imy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

HUT ke-78 Bhayangkara, Polda Kaltim Tabur Bunga dan Berbagi dengan Nelayan

MEDIAONLINEIDC.COM; BALIKPAPAN–Polda Kaltim menggelar upacara tabur bunga di Teluk Balikpapan pada Senin (24/ 06/ 2024) pagi. Upacara tabur bunga merupakan bagian dari rangkaian momentum Hari jadi ke-78 Bhayangkara yang bertujuan mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur. Upacara tabur bunga mengambil start di Pelabuhan Internasional Semayang dan dipimpin langsung Wakapolda […]

Subscribe