Kapolres PPU AKBP Supriyanto Berikan Arahan kepada Personilnya untuk Profesionalisme dalam Tugas

Redaksi

MEDIAONLINEIDC.COM; PENAJAM — Kapolres Penajam Paser Utara (PPU), AKBP Supriyanto, SIK, M.Si, menegaskan pentingnya profesionalisme dalam menjalankan tugas kepolisian kepada seluruh personelnya. Arahan ini disampaikan dalam apel pagi yang berlangsung di halaman Mapolres PPU, Senin (10/6/2024).

Dalam sambutannya, AKBP Supriyanto menekankan bahwa setiap anggota Polri harus melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan integritas. “Profesionalisme adalah kunci untuk menjaga kepercayaan masyarakat. Setiap tindakan yang kita lakukan harus berdasarkan aturan dan etika yang telah ditetapkan,” ujarnya.

Supriyanto juga mengingatkan para personel untuk selalu disiplin dan mematuhi prosedur operasional standar (SOP) dalam menjalankan tugas sehari-hari. “Kedisiplinan bukan hanya tentang kehadiran, tetapi juga tentang bagaimana kita melaksanakan tugas dengan baik dan benar,” tambahnya.

Dalam arahan tersebut, Kapolres juga menyampaikan pentingnya pelayanan yang cepat dan tepat kepada masyarakat. “Kita harus selalu siap melayani masyarakat dengan responsif dan solutif. Setiap laporan dan aduan dari masyarakat harus ditangani dengan serius dan profesional,” tegasnya.

Apel pagi ini diikuti oleh seluruh jajaran Polres PPU, termasuk perwira dan anggota dari berbagai satuan fungsi. Mereka menyimak arahan Kapolres dengan penuh perhatian dan berkomitmen untuk menerapkan profesionalisme dalam setiap tugas yang diemban.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres PPU untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah hukumnya. Kapolres Supriyanto berharap dengan arahan ini, seluruh personel Polres PPU dapat semakin termotivasi untuk bekerja dengan lebih baik dan profesional. (Hms Polda Kaltim/ Imy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Tingkatkan Perekonomian Indonesia Lewat UMKM, Pertamina Gelar Academy 2024

MEDIAONLINEIDC.COM; BALIKPAPAN– Menjadi langkah dorong pertumbuhan ekonomi Indonesia, PT Pertamina (Persero) melalui PT Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan, Kilang Pertamina Internasional RU V Balikpapan bersinergi dengan Rumah BUMN Kalimantan menggelar Kick-off Pertamina UMK Academy 2024. Kegiatan ini diikuti sebanyak 210 Peserta UMK dari lima provinsi, yaitu Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, […]

Subscribe