15 Juni, Ada Even Fun Run 2024 di Bontang dan Samarinda

Redaksi

MEDIAONLINEIDC.COM; BALIKPAPAN– Memaknai semangat peringatan Hari Ulang Tahun ke-29, Telkomsel menggelar Fun Run 2024 yang akan berlangsung di Kota Bontang pada Sabtu 15 Juni 2024 pukul 06.30 WITA dan Samarinda pada pukul 18.30 WITA. Sekitar 2000 orang termasuk pelanggan Telkomsel dan masyarakat umum diprediksi akan berpartisipasi pada ajang lari dengan jarak tempuh lima kilometer yang dikemas dengan konsep fun run.

“Telkomsel berkomitmen membuka lebih banyak peluang berbagai inovasi dengan melibatkan pelanggan setia salah satunya dengan menggelar event Telkomsel Fun Run,” kata Riyadh Suganda- Manager Mobile Consumer Telkomsel Branch Samarinda.

Saat ini, kata Riyadh, Telkomsel menghadirkan solusi layanan digital bagi lebih dari 153 juta pelanggan secara nasional dan menghadirkan cakupan konektivitas digital yang merata dan setara di seluruh Indonesia. Event Telkomsel One Fun Run sebelumnya berlangsung pada September 2023 dengan total 1700 peserta.

“Lari menjadi olahraga favorit masyarakat karena mudah dilakukan setiap saat dan dapat diikuti oleh semua kalangan. Kami berharap event ini dapat menjadi momen bagi masyarakat untuk memulai hidup sehat dan menjadikan olahraga khususnya lari sebagai aktivitas rutin yang menyenangkan untuk dilakukan,” ujarnya.

Sebagai rangkaian dari HUT Telkomsel ke-29, masyarakat juga dapat menikmati hiburan spesial konser Denny Caknan yang didukung oleh Telkomsel pada 13 Juni 2024 di Batalyon Arhanud 7 Bontang, Tournament GamesMAX Booster Telkomsel Vol. 2 di Main Event pada 14 Juni 2024, aksi sosial donor darah di Bontang dan Samarinda pada 27 Mei 2024, dan donasi ke 29 titik (Panti Asuhan, Jompo, Pesantren, dan Masjid) yang donasinya disisihkan sebagain dari uang pendaftaran Telkomsel Fun Run di Bontang dan Samarinda.

Tiket Pre-Sale dibuka tanggal 14 Mei 2024 – 20 Mei 2024 atau selama kuota peserta masih tersedia. Calon peserta yang ingin mendaftar nantinya dapat memilih beragam paket pendaftaran, mulai dari Paket 1 dengan biaya pendaftaran Rp200 ribu (Jersey, Medali, BIB). Paket 2 senilai Rp140 ribu (Jersey dan BIB), Paket 3 senilai Rp120 ribu (Medali dan BIB), dan BIB Only Rp25 ribu. Di Kota Bontang yang digelar pada Sabtu 15 Juni 2024 pukul 06.30 WITA berlangsung di Batalyon Arhanud 7 Jalan M.T. Haryono No.1 Bontang melalui rute Jalan Ir. Suprapto – D.I. Panjaitan – Awanglong – Mulawarman – Otista – M.H. Thamrin.

Sedangkan di Kota Samarinda pada Sabtu 15 Juni 2024 pada pukul 18.30 WITA berlangsung di GraPARI Lembuswana Jalan S. Parman Blok A No. 16-18, Gn. Ketua Samarinda melalui rute Jalan M. Yamin – Wahid Hasyim – Pramuka – Gelatik – A. Yani – S. Parman – M. Yamin.

Pendaftaran online pada tautan link berikut https://bit.ly/TselFunRun2024?r=qr. Informasi selengkapnya dapat mengunjungi akun Instagram @tselsmd dan @tap_clusterbontang atau akun facebook @TselSamarinda.

“Peserta juga berkesempatan meraih hadiah doorprize berbagai produk dari kontribusi partner sponsor antara lain TV, Mesin Cuci, Sepeda, dan Dispenser. Sambil menikmati rangkaian event, Telkomsel juga menghadirkan beragam tenant makanan dan minuman di sekitar area event berlangsung,” kata Riyadh.

“Pendaftaran masih terbuka hingga 12 Juni 2024. Kami mengajak semua untuk merayakan hidup sehat dan kebahagiaan dalam pagelaran Telkomsel Fun Run 5K berlari dengan penuh semangata dan optimisme,” ujar Riyadh menambahkan. (*/ Imy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolres PPU Terapkan Patroli Dialogis untuk Cegah Gangguan Keamanan

MEDIAONLINEIDC.COM; PENAJAM — Kapolres PPU, AKBP Supriyanto, SIK, M.Si, melalui Kapolsek Sepaku, AKP Kasiyono, SH, mengumumkan implementasi patroli dialogis sebagai langkah proaktif dalam mencegah gangguan keamanan. Sasaran kegiatan ini mencakup kejahatan jalanan, penimbunan BBM, penimbunan sembako, pencegahan kecelakaan lalu lintas, sajam, miras, perjudian, prostitusi, narkoba, dan penyakit masyarakat. Dalam penyampaiannya, […]

Subscribe