Patra Niaga di Regional Kalimantan Raih 4 Penghargaan di Ajang Indonesia CSR Awards 2023

Redaksi

MEDIAONLINE.COM; JAKARTA– PT Pertamina Patra Niaga di Regional Kalimantan kembali meraih penghargaan di bidang Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan dalam ajang Indonesia CSR Awards (ICA) 2023 yang berlangsung di Hotel Westin Jakarta (4/12). Penghargaan diberikan oleh Ketua Corporate Forum for CSR Development (CFCD), Thendri Supriatno, kepada dua local hero CSR Patra Niaga Kalimantan yaitu Herry Wijaya dan Sadariah serta Area Manager Communications, Relations & CSR Patra Niaga Kalimantan, Arya Yusa Dwicandra.

Dalam keterangan pers nya, Arya mengatakan bahwa penghargaan ICA 2023 yang diraih Patra Niaga Regional Kalimantan merupakan hasil komitmen Pertamina untuk mengembangkan dan membina Masyarakat di sekitar wilayah operasionalnya.

“Ada 4 kategori yang berhasil mendapatkan penghargaan yaitu local hero terbaik 1 dalam bidang sirkular ekonomi, local hero terbaik 1 dalam bidang pemberdayaan Perempuan serta dua penghargaan dalam kategori pengembangan Community Development Officer (leadership),“ ujar Arya.

Keempat raihan penghargaan tersebut tidak lepas dari upaya Pertamina melalui PT Pertamina Patra Niaga di Regional Kalimantan yang terus memberikan program-program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) atau Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Masyarakat di sekitar wilayah operasi.

“Kami memiliki 4 pilar penguatan Masyarakat melalui program CSR yang bergerak di bidang Kesehatan, kemandirian, Pendidikan dan lingkungan. Keempat pilar tersebut adalah Pertamina berdikari (kemandirian), Pertamina Hijau (lingkungan), Pertamina Cerdas (Pendidikan) dan Pertamina Sehat (Kesehatan),“ pungkas Arya.

Sebagai sub holding Commercial & Trading dari PT Pertamina (Persero), PT Pertamina Patra Niaga tentunya akan terus berkomitmen memastikan kelancaran distribusi energi kepada Masyarakat serta memastikan keberlangsungan operasionalnya dengan terus berupaya memberikan program-program TJSL terbaik bagi Masyarakat sekitar. Bagi konsumen atau masyarakat yang membutuhkan informasi lebih lanjut terkait proses bisnis Pertamina Patra Niaga dapat menghubungi kontak Pertamina 135 atau melalui aplikasi MyPertamina. (*/ Imy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Ambil Langkah Tegas Urai Antrian BBM, Pertamina Patra Niaga Larang Motor Dengan Tangki Modifikasi Isi Pertalite

MEDIAONLINEIDC.COM; BALIKPAPAN– Setelah meniadakan penjualan BBM jenis Pertalite untuk kendaraan roda empat di SPBU Stal Kuda dan Sepinggan, langkah antisipasi mengurai antrian penyaluran BBM jenis Pertalite kembali dilakukan oleh PT Pertamina Patra Niaga di Regional Kalimantan. Kali ini, beberapa SPBU di Kota Balikpapan melakukan pembatasan pembelian maksimal 8 liter per […]

Subscribe