Pangdam VI/Mulawarman Dampingi Wakasad dalam Upacara Penutupan TMMD Ke-118 Kodim 1010/Tapin

Redaksi

MEDIAONLINEIDC. COM; Tapin – Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Tri Budi Utomo mendampingi Wakil Kepala Staf Angkatan Darat Letjen TNI agus Subiyanto, S.E., M.Si. dalam upacara penutupan TMMD Ke-118 Kodim 1010/Tapin yang berlangsung di Lapangan sepak bola Desa Kambang Habang Lama Kecamatan Salam Babaris Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan pada Kamis ( 19/10).

Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan Kementerian, lembaga pemerintah non kementerian pemerintah daerah dan komponen bangsa lainnya.Kegiatan TMMD Ke-118 Kodim 1010/Tapin dilaksanakan selama 30 hari, dimulai tanggal 20 September sampai dengan tanggal 19 Oktober 2023. Adapun sasaran terdiri dari sasaran fisik dan Non fisik.

Sasaran utama TMMD ini adalah pembuatan jalan dengan panjang kurang lebih 2900 meter, sedangkan sasaran tambahan berupa rehab 2 unit Mushola dan 2 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Untuk kegiatan Non fisik yang telah dilaksanakan antara lain Sosialisasi wawasan kebangsaan, penyuluhan Narkoba, Bakti Sosial, Pengobatan gratis, Stunting dan Sosialisasi Pemilu. TMMD Ke-118 Kodim 1010/Tapin selesai sesuai dengan rencana lancar dan aman. Hasil 100 persen dengan berbagai sasaran fisik dan sasaran non fisik. (Pendam VI/Mlw/ Imy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolda Kaltim Kini Dijabat Nanang Avianto

MEDIAONLINEIDC. COM; Balikpapan – Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si, yang ditunjuk Kapolri menjadi Kapolda Kaltim resmi menjabat setelah dilakukannya serah terima jabatan dengan Irjen Drs. Imam Sugianto, M.Si., di Mabes Polri, Rabu (18/10/2023). Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T., mengatakan, Kapolda Kaltim yang baru akan […]

Subscribe