Mulai 1 Juni, Yuk Ikutan MyPertamina Tebar Hadiah!

Redaksi

MEDIAONLINEIDC.COM; BALIKPAPAN– Sebagai salah satu langkah untuk mengapresiasi pelanggan setianya, Pertamina Patra Niaga di tahun ini kembali menghadirkan Program MyPertamina Tebar Hadiah. Program yang sudah berjalan dalam beberapa tahun terarkhir ini kembali diluncurkan serentak secara nasional mengingat antusiasme pelanggan terhadap program MyPertamina Tebar Hadiah sangat tinggi.

“Kami memang membuat MyPertamina Tebar Hadiah ini sebagai bentuk apresiasi tertinggi bagi pelanggan yang sudah setia menggunakan dan membeli produk-produk berkualitas kami seperti Pertamax Series, Dex Series dan berbagai varian Bright Gas melalui aplikasi MyPertamina,” jelas Direktur Utama Pertamina Patra Niaga, Alfian Nasution.

Untuk tahun ini, pengundian MyPertamina Tebar Hadiah akan dilakukan sebanyak empat (4) kali disepanjang periode Juni hingga September 2023. “Harapannya ini akan memperbesar kesempatan pelanggan setia kami dalam mendapatkan berbagai hadiah yang telah disiapkan,” ungkapnya.

Sementara itu di sela peluncuran undian MyPertamina Tebar Hadiah yang berlokasi di SPBU 61.761.03 MT Haryono, Kota Balikpapan, Sales Area Manager Pertamina Patra Niaga wilayah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara, Ayub Ritto, mengatakan program MyPertamina Tebar Hadiah merupakan kelanjutan dari program-program promo undian MyPertamina sebelumnya.

“Mungkin konsumen pernah mengikuti undian Berbagi Berkah MyPertamina ataupun undian promo MyPertamina lainnya, nah kali ini program promo MyPertamina diberi nama MyPertamina Tebar Hadiah. Adapun hadiah MyPertamina Tebar Hadiah 2023 antara lain 1 unit mobil Pajero Sport Dakkar, 1 unit mobil Xpander Ultimate, 1 unit motor Yamaha XMAX 250, 1 unit motor Honda CBR 250 RR, 1 unit motor Honda Forza, 2 unit motor Yamaha XSR 155, 8 paket Umrah bagi 1 orang, 28 emas seberat 10 gram dan 400 E-Voucher MyPertamina sebesar Rp 250.000,” ujar Ayub.

Syarat untuk mengikuti MyPertamina Tebar Hadiah tidak susah dan tidak banyak berubah dari tahun-tahun sebelumnya. Syarat utama tentu sudah harus mendownload dan register di aplikasi MyPertamina. Jika sudah, masyarakat tinggal melakukan transaksi pembayaran non tunai atau dengan E-Voucher di aplikasi MyPertamina untuk pembelian Pertamax Series, Dex Series dan varian Bright Gas untuk mendapatkan poin dalam aplikasi.

“Poin di aplikasi MyPertamina itulah yang kemudian dapat ditukar dengan kupon MyPertamina Tebar Hadiah. Semakin banyak transaksi maka akan semakin banyak poin yang didapat sehingga akan memberikan kesempatan yang besar untuk mendapatkan hadiah. Kami merekomendasikan pembelian Bahan Bakar Umum seperti Pertamax, Pertamax Turbo dan Pertamina Dex agar akumulasi poin yang didapat juga besar,” lanjut Ayub.

Dalam keterangan pers di lokasi yang berbeda, Area Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan, Arya Yusa Dwicandra, mengatakan bahwa di wilayah pulau Kalimantan per hari ini telah berlaku program undian MyPertamina Tebar Hadiah tersebut.

“Undian ini dimulai pada hari ini 1 Juni 2023, peluncuran MyPertamina Tebar Hadiah juga dilakukan di seluruh provinsi di Kalimantan seperti di wilayah Kalimantan Selatan yaitu SPBU COCO 61.707.01 Banjarbaru dan SPBU COCO 61.706.01 Kertak Hanyar Banjar. Untuk wilayah Kalimantan Tengah yaitu SPBU 64.731.04 S.Parman Kota Palangka Raya, SPBU 64.743.09 MT Haryono Sampit dan SPBU 64.738.01 Muara Teweh, Barito Utara serta wilayah Kalimantan Barat di SPBU COCO 61.781.01 Pontianak,” ungkap Arya. (*/ Imy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Peringati Hari Lahir Pancasila, Petugas SPBU Di Kalimantan Gunakan Pakaian Adat

MEDIAONLINEIDC.COM; BALIKPAPAN– Peringatan Hari Lahir Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Juni diperingati dengan cara tersendiri oleh para petugas SPBU di Pulau Kalimantan. Salah satunya di SPBU COCO 61.761.03 MT Haryono, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Ya, para petugas SPBU menggunakan pakaian adat Kalimantan dalam melayani pengendara yang mengisi bahan bakar. […]

Subscribe