Giat Patroli Satgas Ops Nusantara Mahakam, Kawal Pembangunan IKN Nusantara

Redaksi

MEDIAONLINEIDC.COM; PENAJAM– Personil Ops Nusantara Mahakam gelar patroli rutin, di darat maupun di perairan. Sabtu (08/04/2023)

Tim Satgas yang diberi nama Nusantara Mahakam ini setiap regu berjumlah 12 orang, yang akan terus mengawal pembangunan Ibu Kota Negara yang baru, dan memastikan seluruh kawasan IKN serta situasi pembangunan dalam keadaan aman dan kondusif.

“Patroli ini rutin dilakukan pagi serta malam hari untuk memastikan seluruh material dan lokasi dalam keadaan aman sehingga tidak menggangu berjalannya pembangunan IKN Nusantara”, terang Kapolda Kaltim Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si.

Tim Satgas Nusantara Mahakam juga akan mengawal pembangunannya dari gangguan dan masalah di lapangan seperti sengketa tanah maupun penguasaan tanah oleh oknum tertentu. Hal tersebut dalam rangka tindakan preventif dan penegakan hukum. (*/ Imy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pertamina bersama BPH Migas Pastikan Kelancaran Pelayanan dan Distrubusi BBM selama RAFI 2023 di Kalimantan Timur

MEDIAONLINEIDC.COM; BALIKPAPAN– Sebagai bentuk upaya monitoring kesiapan PT Pertamina Patra Niaga (PPN) Regional Kalimantan dalam menghadapi Ramadhan dan Idul Fitri 2023 (RAFI 2023), Anggota Komite Badan Pengatur Hilir (BPH) Migas, Eman Salman Arief dan Iwan Prasetya Adhi, melakukan kunjungan kerja dan monitoring RAFI 2023. Rangkaian kegiatan meliputi kunjungan ke sarana […]

Subscribe