Menpora RI Peringati Hari Sumpah Pemuda ke-94 di Titik Nol IKN

Redaksi

IDCFM. CO. ID; Balikpapan – Menteri Pemuda dan Olahraga Di Zainudin Amali bersama Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si., Pangdam VI Mulawarman Mayor Jenderal TNI Sonhadji, S.Ip., M.M. dan Gubernur Kaltim Isran Noor Hadiri Acara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke- 94 di Titik Nol IKN Kalimantan Timur, Kamis (28/10/2021).

Acara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke- 94 ini juga turut dihadiri oleh sejumlah Pejabat Gubernur Gorontalo.Untuk Diketahui Hari Sumpah Pemuda ke- 94 kali ini mengambil tema Bersatu Bangun Bangsa tema ini memberikan kesan mendalam bahwa Bersatu padu adalah harga mati yang harus dikuatkan untuk membangun ketangguhan, dengan ketangguhan dan persatuan menjadi kekuatan untuk melakukan pembangunan peradaban yang unggul sebagai eksistensi bangsa Indonesia.

Dikatakan bahwa peringatan Hari Sumpah Pemuda Selalu memiliki arti penting karena ancaman-ancaman terhadap kesatuan Indonesia selalu ada bersamaan dengan cita-cita mewujudkan kejayaan Indonesia. Sejumlah rangkaian acara yang dilaksanakan di Titik Nol ini, terdapat juga perlombaan untuk pemuda-pemuda Wirausaha berprestasi yang di selenggarakan oleh Kementrian Pemuda dan Olahraga RI, Kapolda Kaltim mengatakan dengan adanya acara ini diharapkan Pemuda-pemuda Indonesia saat ini dapat terus berkarya sebagai bentuk penghargaan terhadap perjuangan pemuda-pemuda di zaman dahulu. (Humas Polda Kaltim/Imy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

PLN Siap Pasok 100 MVA ke Smelter Nikel

IDCFM.CO.ID; KUTAI KARTANEGARA– Dalam rangka meningkatkan iklim industri di Kalimantan Timur, PT PLN (Persero) turut berpartisipasi dalam penyediaan tenaga listrik untuk konsumen yang membutuhkan energi listrik dengan penyaluran tegangan tinggi 150 kilovolt (kV). PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Kalimantan Bagian Timur (UIP KLT) yang saat ini tengah laksanakan percepatan […]

Subscribe