BI Perwakilan Kaltim Gelar Literasi Cinta Rupiah

Redaksi

IDCFM. CO. ID; SAMARINDA– Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional 2022 tingkat Provinsi Kaltim, Bank Indonesia Perwakilan Kaltim, turut pula meramaikan even bagi para anak Indonesia tersebut dengan menggelar Literasi cinta rupiah. Di mana di hadapan para anak yang memenuhi gedung Olah Bebaya Kantor Gubernur Kaltim, Bank Indonesia mengajak anak- anak mengartikan arti cinta, bangga dan paham menurut pemahaman para anak tersebut.

Bagi anak yang berhasil menjawab akan di beri hadiah. Menurut Fadil, staff pengelolaan uang rupiah Bank Indonesia Perwakilan Kaltim jika Literasi cinta rupiah ini digelar untuk mengedukasi anak-anak agar cinta rupiah sejak dini. (Amy)

Berita selengkapnya simak video berikut =>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Latma Supermarket Garuda Shield Tahun 2022 Resmi di Buka

IDCFM; BALIKPAPAN– Untuk kedua kalinya Kodam VI/Mulawarman kembali mendapatkan kehormatan dan kepercayaan dari Mabes TNI menjadi tuan rumah sekaligus mengirimkan perwakilan prajuritnya yang diwakili Yonif 623/Bakti Wira Utama untuk mengikuti Latihan Bersama (Latma) dengan US Army yang diberi nama Latihan Bersama Super Garuda Sheld Tahun 2022. Upacara Pembukaan Latma Super […]

Subscribe