Satgas Naru 2021: Pertamina Fasilitasi Gratis Antigen

Redaksi

IDCFM.CO.ID; BALIKPAPAN– Selama Naru 2021 Pertamina Patra Niaga Kalimantan memiliki promo-promo menarik. Ada tiga promo yang ditawarkan pertamina yang berlaku sejak 17 Desember 2021 sampai dengan lima Januari 2022.

Freddy Anwar– Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan mengatakan promo yang menjadi andalan selama Naru 2021 adalah gratis antigen Pertamax Turbo dan Pertamina Dex di SPBU Coco 61.76.102 Kota Balikpapan di Jl. Marsma R. Iswahyudi (jalan menuju bandara Sepinggan).

“Untuk mobil pengisian minimal 20 liter gratis antigen dua orang. Sementara motor minimal tiga liter gratis antigen satu orang. Tunjukan bukti transaksi MyPertamina di layanan antigen yang tersedia,” ujar Freddy.

Promo yang tidak kalah menarik adalah cashback Rp.300/ liter tanpa batas maksimal dengan menggunakan aplikasi myPertamina dan pembayaran menggunakan LinkAja. Konsumen disini bisa mendaptkan promo hemat Rp.300/liter untuk produk Pertamax Turbo dan Pertamina Dex.

Baca Juga: https://mediaonlineidc.com/2021/12/20/naru-2021-pertamina-pastikan-keamanan-dan-kelancaran-pasokan-bbm-dan-lpg-di-masyarakat/

Promo bertajuk “Semarak Berkah Jutaan Saldo MyPertamina, berupa saldo LinkAja senilai Rp.250.135 untuk 64 konsumen MyPertamina. Promo berlaku di 99 SPBU Green Energy Pertamina dengan nominal transaksi tertinggi selama periode sembilan-31 Desember 2021.

“Di Kalimantan ada empat SPBU Green energy station yaitu untuk Balikpapan ada di SPBU Karang Anyar dan SPBU Mt. Haryono, di Pontianak ada di SPBU Jl. Ahmad Yani dan di kota Samarinda ada di SPBU Jl. Smalet Riyadi,” ujarnya menyebutkan. (Imy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Bazma Pertamina RU V Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

IDCFM.CO.ID; Balikpapan – Kepedulian untuk masyarakat terdampak korban kebakaran di Kelurahan Baru Ilir yang terjadi beberapa waktu yang lalu terus berdatangan. Kali ini, kepedulian ditunjukkan oleh Baituzzakah (Bazma) Pertamina RU V Balikpapan melalui bantuan 80 kompor, 80 selang & regulator kompor gas, 50 tas sekolah serta bantuan dana masing-masing Rp. […]

Subscribe