XL SATU Fiber Hadir di Tiga Kota di Kalimantan

Redaksi

IDCFM.CO.ID; BALIKPAPAN– PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) mengenalkan produk inovatif dari XL HOME dan XL Prabayar, yaitu  XL Satu Fiber. Untuk wilayah Kalimantan XL Satu Fiber hadir di tiga kota besar yaitu Balikpapan, Banjarbaru dan Banjarmasin.

Head Product of HOME Business XL Axiata, Roy Wishnu Wibowo mengatakan XL Satu Fiber adalah layanan unlimited home internet berbasis fiber optic maupun seluler yang bisa dimanfaatkan secara paralel atau lebih dari satu pengguna.

“Dengan XL Satu Fiber, beberapa orang family member ga perlu lagi transfer pulsa, beli kuota. Dari sini dua tiga nomor bisa di manajemen cukup satu orang. Hal itu komparasinya untuk produk baru ini,” kata Roy saat zoom meeting dengan media pada Selasa (08/ 06/ 2021).

Roy mengaku optimis XL Satu Fiber menjadi alternatif home internet pengguna data seluler di kalimantan, terutama di Kalimantan Timur. Meskipun saat ini XL Satu FIber baru bisa di nikmati di tiga kota besar di Kalimantan, pihaknya komitmen untuk kembangkan dan memperluas jaringan agar layanan ini bisa dinikmati pelangan XL di kalimantan.

Adapun pengguna XL di Provinsi Kalimantan Timur, kata Roy, penetrasi yang dilakukan dalam kurun satu setengah tahun, menjangkau 50 persen network yang sudah ter okupansi sebagai pelanggan XL Group.

“XL Satu Fiber yang kita miliki terutama area kalimantan memang secara coverage belum cukup besar. Tetapi kita coba ekspansi setiap tahunnya. Jadi tahun kedua sekarang XL di kalimantan punya daerah Banjarmasin, Banjarbaru dan Balikpapan,” kata Roy.

“Untuk Kota-kota lainnya di Indonesia adalah Jabodetabek, Yogyakarta, Denpasar, Makassar, Balikpapan, Banjarmasin, Banjarbaru, Medan, Palembang, Bandung, Cirebon, Semarang, Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo. Saat ini, sudah ada lebih dari 110 ribu rumah yang telah menjadi pelanggan layanan internet tetap tersebut,” ujarnya menambahkan.

Untuk diketahui produk  XL SATU Fiber bisa dimanfaatkan untuk layanan data,  panggilan  telepon dan video dan menonton TV. Roy juga mengklaim harga paket yang ditawarkan cukup kompetitif di pasaran. (Imy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

232 Warga Masyarakat Terima Edukasi Aksi Peduli Lingkungan

IDCFM.CO.ID; Balikpapan – Kader Mitra Binaan Pertamina RU Balikpapan melaksanakan edukasi kepada total 232 warga masyarakat di wilayah Kelurahan Margasari. Kegiatan yang diberi nama Praktek Kerja Lapangan Kader Lingkungan Rukun Tetangga (RT) Se-Kelurahan Margasari dilaksanakan dalam 15 gelombang. Demikian disampaikan oleh Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina RU Balikpapan […]

Subscribe