All New CB150R StreetFire, Bobot Lebih Ringan dan Semakin Agresif

Redaksi

IDCFM.CO.ID; BALIKPAPAN-– Pilihan terbaru bagi pecinta motor sport di Indonesia, kini hadir motor naked sport yang tampil gagah dengan undercowl pada bagian bawah motor. Astra Motor Kaltim 1 menghadirkan All New CB15g 0R StreetFire, motor naked sport yang tampil dengan desain baru yang semakin agresif, sehingga membuat pengendaranya semakin percaya diri dan tampak semakin gagah.

“All New CB150R StreetFire pilihan baru bagi pecinta motor sport. Tipe ini hadir dalam dua varian dan pada varian Special Edition disematkan warba Burnt Titanium pada stang dan velg. Terdapat juga logo 3D emblem pada bagian tangki bensin untuk memberi kebanggaan lebih bagi pengendaranya,” kata Manager Marketing Astra Motor Kaltim Satu- Matthew Poetera Sah saat virtual meeting pada Minggu (06/ 06/ 2021).

Model ini, kata Matthew, mengaplikasikan rangka teralis yang memiliki keseimbangan yang tinggi antara kekuatan dan kelenturan berkat pengaplikasian alumunium engine hanger. Penyematan ban yang lebar meningkatkan daya cengkram maksimal sekaligus memberikan rasa aman baik saat menikung maupun pada kecepatan tinggi. Dukungan wavy disc brake di bagian rem cakram depan dan belakang semakin meningkatkan kemampuan pengereman.

Desain bodi model ini lebih besar dan tampilan full digital panel meter terbaru juga memberikan informasi lengkap untuk kebutuhan berkendara penggunanya.

“Model ini desain bodi lebih besar, namun bobotnya lebih ringan dari pendahulunya karena engkol atau kick starter tidak ada. Kita melihat semakin kesini, fungsi kick starter sudah tidak banyak digunakan masyarakat. Untuk antisipasinya kita tambah performa dari energi baterai dan aki,” ujarnya menjelaskan.

Matthew mengatakan perubahan terbaru pada All New CB150R Streetfire terlihat pada desain di bagian depan seperti pada tangki bensin, shroud, serta undercowl pada varian special edition. Ubahan ini dipadukan dengan tambahan fitur terbaik yang menambah kegagahan motor sport terlaris Honda ini, seperti inverted front suspension dan tapered handlebar terbaru yang menghadirkan kenyamanan berkendara harian maupun jarak jauh.

Adapun konsumsi bahan bakar model ini cukup efisien yaitu 40,5 km/l berdasar metode pengetesan ECE R40 dengan standar EURO 3.

Matthiew berujar motor yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 30 juta ini akan dipasarkan secara onlie maupun offline. Pihaknya juga berikan pelayanan spesial yaitu paket service dan ganti oli gratis selama satu tahun.

“Jadi setelah beli unit tidak perlu bingung karena kita berikan gratis satu tahun oli dan servicenya,” kata Matthiew. (Imy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pertamina Bantu Korban Bencana Kebakaran di Baru Ulu

IDCFM. CÓ. ID; BALIKPAPAN– Kebakaran yang melanda kawasan Gunung Bugis Kelurahan Baru Ulu pada Sabtu tengah malam kemarin menyebabkan kepedihan bagi masyarakat RT 2, RT 3 dan RT 4 Kelurahan Baru ulu. Terkait dengan tersebut, Pertamina RU Balikpapan serahkan bantuan untuk korban bencana di Posko yang dibentuk di halaman Masjid […]

Subscribe