Telkomsel-Bankaltimtara Luncurkan Program Race SMS Banking

Redaksi

IDCFM.CO.ID; Balikpapan– Telkomsel bekerja sama dengan Bankaltimtara meluncurkan Program Race SMS Banking. Bagi nasabah Bankaltimtara yang transaksi SMS Banking menggunakan kartu Telkomsel akan memperoleh poin dan akan di akumulasi. Nasabah yang berhasil mengumpulkan poin tertinggi akan mendapatkan hadiah grand prize satu unit sepeda motor Honda Beat dan empat unit smartphone Samsung Galaxy A20, serta berbagai hadiah menarik lainnya.

General Manager Digital Products Sales Telkomsel Area Pamasuka- Franky Tumbelaka mengatakan melalui peluncuran Program Race SMS Banking Bankaltimtara pihaknya terus mendorong berkembangnya masyarakat digital Indonesia khususnya di wilayah Provinsi Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara.

“Layanan SMS Banking masih menjadi salah satu primadona untuk transaksi perbankan karena mudah dipakai dalam berbagai kondisi jaringan. Bahkan di lokasi dengan sinyal komunikasi yang paling minim sekalipun, berbeda dengan transaksi internet banking yang membutuhkan adanya layanan data,” kata Franky.

Franky mengatakan adapun transaksi yang mendapatkan poin antara lain transaksi layanan SMS Banking, transaksi notifikasi SMS, aktifasi layanan banking, dan SMS Banking. Sedangkan untuk akses SMS Banking, pelanggan bisa mengakses UMB *141*3344#”.

Program yang digelar Telkomsel dan Bankaltimtara ini merupakan wujud kolaborasi untuk terus mengakselerasi penerapan gaya hidup digital di lingkungan masyarakat. Serta mendorong kemudahan transaksi perbankan melalui ponsel, khususnya di wilayah Provinsi Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara yang saat ini memiliki jumlah pelanggan Telkomsel lebih dari 4.5 juta.

Selain grand prize berupa satu unit sepeda motor Honda Beat dan empat unit smartphone Samsung Galaxy A20, tersedia juga hadiah total 60 voucher pulsa Telkomsel masing-masing 100 ribu rupiah sebagai hadiah bulanan. Pemenang hadiah bulanan merupakan nasabah dengan poin transaksi tertinggi setiap bulan nya.

“Sedangkan pemenang hadiah grand prize adalah nasabah dengan poin transaksi tertinggi selama periode program berlangsung,” ujar Franky.

Kata Franky menjelaskan lebih dari 10 juta pelanggan Telkomsel di Indonesia yang telah aktif menggunakan layanan SMS banking. Dalam kurun waktu satu tahun terakhir ini, pelanggan aktif SMS banking Bankaltimtara tumbuh sebesar 18,5% dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

“Kami berharap akan lebih banyak lagi masyarakat yang menggunakan fitur SMS Banking dari Telkomsel, tansaksi keuangan menjadi lebih mudah, aman, dan nyaman,” kata Franky menutup.

Direktur Bisnis & Syariah Bankaltimtara- Hairuzzaman mengatakan program yang dilaksanakan mulai 18 Januari hingga 30 Juni 2021 ini merupakan bentuk upaya kerjasama antara Bankaltimtara dan Telkomsel untuk memberikan apresiasi kepada para nasabah serta pengguna layanan Telkomsel. Nasabah Bankaltimtara tersebar di wilayah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara hingga ke perbatasan Indonesia.

Hiruzzaman berujar masih banyak nasabah yang bertransaksi finansial mengandalkan layanan SMS banking.

“Dengan adanya program ini diharapkan dapat meningkatkan layanan atau service ke seluruh masyarakat khususnya nasabah Bankaltimtara,” kata Hairuzzaman.

Informasi lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan program Race SMS Bank Kalimtara dapat mengunjungi website Bankaltimtara https://bankaltimtara.co.id/. (Imy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Peringatin Bulan K3, Momentum Memperkuat Budaya K3

IDCFM.CO.ID; BALIKPAPAN- Komitmen Pertamina RU V Balikpapan dalam menerapkan budaya Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) merupakan hal yang tidak dapat ditawar-tawar lagi. Dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat, Pertamina RU V Balikpapan menggelar upacara pembukaan bulan K3 secara terbatas pada Kamis (28/01/2021). “Bulan K3 menjadi momentum untuk memperkuat pelaksanaan K3 […]

Subscribe