Gojek dan BSB Bersinergi Sediakan Pick Point dan Parkir Gratis

Redaksi

IDCFM.CO.ID; Balikpapan- Sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di Balikpapan khususnya selama masa pandemi COVID-19, Gojek kembali berkolaborasi dengan Balikpapan Super Block (BSB) menghadirkan fasilitas untuk memudahkan pelanggan dan juga Mitra Gojek yang berkunjung  ke Mall e-Walk dan Pentacity Balikpapan.

Kerjasama ini merupakan realisasi dari penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang telah disepakati pada Desember 2020. Dalam kerjasama ini BSB menyiapkan area khusus parkir untuk Mitra Gojek yang mengambil pesanan di area BSB termasuk GoFood, GoMart, GoRide dan GoSend. 

“Kerjasama ini merupakan salah satu upaya Gojek dalam menghadirkan layanan terbaik bagi masyarakat dengan memberikan kemudahan akses bagi Mitra GoCar dan Mitra GoRide untuk sampai ke Mall E-walk dan Pentacity Balikpapan,” kata Regional Consumer Engagement Head Gojek Indonesia Timur- Irwansyah Fansusury.

Di tempat terpisah Head of Regional Corporate Affairs Gojek Indonesia Timur- Mulawarman mengatakan kerja sama antara Gojek dan e-Walk – Pentacity yang berada di areal BSB juga merupakan salah satu bentuk konsistensi Gojek dalam mendukung upaya pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan. Dengan semangat J3K (Jaga Kesehatan, Kebersihan dan Keamanan), kata Mulawarman, masyarakat kini dapat bertransaksi dengan aman dan nyaman sekaligus dengan mengikuti protokol kesehatan dan mengurangi kontak fisik dengan GoPay untuk transaksi pembayaran.

“Hal ini merupakan kolaborasi yang baik melalui pemanfaatan teknologi dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen dan pelanggan dengan penyediaan berbagai fasilitas,” kata Mulawarman.

Sementara itu, General Manager e-Walk dan Pentacity- Yudhi Saharuddin mengatakan bahwa dengan tersedianya zona parkir khusus serta parkir gratis untuk GoFood dan GoSend, maka  akan mempermudah  mitra dan merchant. Ia berharap fasilitas ini dapat meningkatkan transaksi di merchant eWalk – Pentacity Balikpapan Superblock di tengah pandemi.

“E-Walk – Pentacity Balikpapan Superblock dan Gojek berkomitmen untuk terus berinovasi dalam mewujudkan kenyaman dan kepuasan pelanggan dari berbagai aspek dan kerja sama ini diharapkan akan membawa dampak positif untuk semua,” ujar Yudhi.(Imy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

BLKI Balikpapan- Pertamina Kolaborasi, Selenggarakan Sertifikasi Operator Alat Berat

IDCFM.CO.ID; Balikpapan – Pengembangan kompetensi sumber daya manusia di sekitar wilayah operasi perusahaan menjadi salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) Pertamina RU V Balikpapan. Berkolaborasi dengan UPTD Balai Latihan Kerja Industri (BLKI) Kota Balikpapan, Pertamina mengadakan pelatihan dan sertifikasi operator alat berat yang meliputi operator excavator dan bulldozer. (Selasa, […]

Subscribe