PPP Griliya Menangkan Rahmad-Thohari

admin

Balikpapan – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan menggerakkan seluruh elemen partai untuk memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas’ud – Thohari Azis.

Ketua DPC PPP Kota Balikpapan Jumiati mengatakan bahwa dirinya telah memerintahkan seluruh kader partai untuk berpartisipasi dalam memenangkan perolehan suara di masing-masing wilayahnya.

“Saya sudah memerintahkan seluruh pengurus partai dari tingkat cabang hingga ranting untuk melakukan sosialisasi di wilayahnya dalam memenangkan perolehan suara,” kata Jumiati ketika diwawancarai wartawan, Minggu (15/11).

Menurutnya, sejak menerima surat tembusan SK dari DPP, pihaknya yakin untuk memenangkan pasangan Rahmad Mas’ud – Tohari Azis dalam pilkada Kota Balikpapan.

“Kami punya kader militan yang siap menjalankan apapun keputusan dari partai, karena target untuk memenangkan Rahmad-Thohari dalam pilkada Balikpapan merupakan niat kami, karena PPP itu punya kader-kader militan,” ujarnya.

Ia menjelaskan keputusan PPP untuk mengusung pasangan Rahmad Mas’ud – Thohari tentu sudah melalui proses diantaranya survei dan verifikasi, dengan melihat figur dari pasangan Rahmad-Thohari yang disebutkan memiliki elektabilitas yang tinggi. Sehingga dengan dasar tersebut, PPP yakin pasangan Rahmad-Thohari akan memenangkan perolehan suara di Pilkada Balikpapan.

“Kami sudah menurunkan seluruh mesin partai dari PAC hingga ranting termasuk sayap-sayap partai untuk blusukan ke sejumlah daerah dalam memenangkan perolehan suara pasangan Rahmad Mas’ud-Thohari Azis,” pungkasnya.(MAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

PKB Bangun Posko Pemenangan RT Di Tiap Ranting

BALIKPAPAN – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyatakan siap memenangkan perolehan suara Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas’ud – Thohari Aziz di Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang. Ketua Tanfizh DPC PKB Kota Balikpapan, Michael Adams mengatakan pihaknya telah membentuk posko pemenangan pasangan calon, Rahmad Mas’ud-Thohari […]

Subscribe